Berita Terbaru :

Wahana Flight Simulator di Museum Angkut Malang

Wahana flight simulator di hadirkan oleh Museum Angkut, Batu Malang untuk melengkapi koleksinya. 
Tidak hanya wisatawan domestik yang tertarik mengunjungi Flight Simulator di Museum Angkut, Kota Batu. Beberapa wisatawan asing pun terlihat antusias mencoba Flight Simulator pertama di dunia itu, termasuk pilot asal Australia, Hidden.Pria yang bertugas di Jandakot Airport, Australia ini, didampingi langsung oleh instruktur, Benedictus Agung. Menurut Hidden, flight simulator milik Museum Angkut, menyerupai aslinya, fiturnya lengkap dan akurat.
"Saya kira hanya flight simulator sederhana, ternyata fiturnya lengkap dan menyerupai aslinya, saya kagum, Indonesia bisa membuat flight simulator seperti ini, berada di  dalam badan pesawat, lengkap dengan propertinya," ujar Hidden kepada MALANGTIMES, Selasa (21/7/2015).
Hidden mengaku, bahwa flight simulatornya sangat detail dan akurat, sehingga prosedur operasionalnya sama dengan mengoperasikan pesawat sungguhan, lenkap dengan panduan visual.
Tidak hanya Hidden yang mengagumi flight simulator milik Museum Angkut, menurut keterangan instruktur flight simulator, Benedictus Agung, ada juga pilot asal Indonesia, yang tertarik mencobanya.
"Sebelum Hidden, ada juga pilot asal Indonesia, Agus Suhandi, menurut dia, flight simulatornya sangat ideal digunakan untuk calon penerbang," ucap Benedictus

Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger