Berita Terbaru :

Wahana Simulator Penerbangan di Kaza Surabaya

Warga Surabaya yang suka dengan permainan pesawat terbang sebentar lagi akan dimanjakan dengan dibukanya wahana simulator pesawat di Kaza (Kapas Krampung Plasa).
Kapas Krampung Plaza Surabaya akan membuka wahana baru KAZA Simulator Center (KSC). Wahana ini dibuka untuk memberika alternatif hiburan baru untuk warga kota Surabaya.
Anstasia Permana Sari - Marketing Manager Kapas Krampung Plaza mengatakan akan ada 6 wahana Flight Simulator yang bisa dimainkan di KSC.
1 Unit CESSNA 172 SP CELL FLIGHT SIMULATOR, RIDER CINEMA 5D, 4 Unit Game Extreme & 2 Unit at Home Games, 1 Unit AIRBUS A320 FLIGHT SIMULATOR ON FLIGHT SENSATION, 1 Unit BOEING 737 FLIGHT SIMULATOR, dan 1 Unit BELL 206 FLIGHT SIMULATOR
Keenam wahana ini akan resmi dibuka tanggal 1 Juni 2014 di Lantai 2 KAZA Surabaya. KSC diadopsi dari Bandung Flight Simulator yang sebelumnya lebih dulu ada di Indonesia. Selain keenam wahana ini, dalam tahun ini KSC juga akan segera membuka 1 wahana baru yakni Motion F16 Simulator.
Selain simulator pesawat terbang, di wahana Kaza Simulator Center (KSC) ini juga dilengkapi theater film 5D lengkap dengan efek bergerak.
Anastasya Permanasari marketing manager Kaza menjelaskan, KSC ini adalah yang pertama kali ada di Surabaya. "Sebelum di Surabaya wahana flight simulator ini sudah beroperasi di Bandung Simulator Center (BSC)," katanya.
Menurutnya, dalam ruang theater nantinya juga ditayangkan film-film tentang dunia kedirgantaraan, "Pengunjung juga diajak masuk ke lorong dirgantara, di sini ditampilkan sejarah dunia kedirgantaraan, jadi selain hiburan sekaligus memiliki edukasi yang tinggi di bidang dirgantara," paparnya.
Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger