Berita Terbaru :

Lowongan Kerja Pramugari Lion Air

Lowongan pramugari PT Lion Mentari Airlines – Lion Air membuka kesempatan menjadi flight attendant / pramugari untuk maskapai tersebut bagi pria, wanita, siapa saja yang berminat dan memiliki motivasi serta talenta tinggi di bidang penerbangan.
PT Lion Mentari Airlines (Lion Air), merupakan salah satu perusahaan penerbangan swasta terbesar di Indonesia dan operator hybrid pertama di Asia yang menawarkan dua kelas tempat duduk baik kelas ekonomi dan bisnis, berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan didirikan pada tahun 1999 dan mulai mengangkasa dari Indonesia pada tahun 2000 dengan dengan satu pesawat dalam armadanya.
Lion Air adalah nama sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah yang berasal dari Indonesia. Maskapai ini melayani penerbangan domestik maupun internasional. Perusahaan ini basis utamanya berada di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta dan mengoperasikan Lion Air dan Wings Air sebagai merek dagang. Maskapai ini memiliki jadwal penerbangan penumpang pada jaringan yang luas dari Jakarta ke 56 tujuan (per Juli 2010).
Sebagai perusahaan transportasi swasta yang terbesar di Indonesia, Lion Air bukan hanya menawarkan harga yang terjangkau kepada penumpang kami, namun juga perjalanan udara yang aman, menyenangkan, dapat diandalkan dan nyaman.

Misi Lion Air
1. Pelayanan yang konsisten, keselamatan dan keamanan merupakan pondasi dasar dari segala hal di Lion Air.
2. Komitmen dan dedikasi kami dalam mengaplikasikan pondasi-pondasi tersebut tercermin dalam kesuksesan maskapai kami.

  • Sejak berdiri di tahun 2000, kami telah mengambil banyak langkah penting dalam mengusahakan harga tiket yang terjangkau bagi lebih banyak penumpang di Asia.
  • Lion Air memperoleh “Best Brand Award 2004″ dari SWA, sebuah majalah marketing yang terbit di Indonesia. Hasil ini diperoleh oleh Marketing Research Specialist (MARS) berdasarkan survey yang dilakukan pada 6.000 orang di 5 kota besar di Indonesia. Lion Air meraih indeks sebesar 33.6% dalam kemampuan atau potensial dari sebuah produk untuk menambah jumlah penumpang di masa depan.
  • Lion Air merupakan pembeli perdana dan merupakan operator terbesar Boeing 737-900ER, anggota terbaru jenis Boeing’s Next Generation 737.
  • Lion Air merupakan maskapai pertama di Indonesia yang menggunakan armada jenis Boeing 737-900ER dengan jumlah yang cukup banyak.

Armada Lion Air
Saat ini Lion Air menggunakan pesawat Boeing 737-900ER, Boeing 737-300, 400 dan Boeing MD-90. Armada maskapai tersebut digunakan untuk penerbangan domestik dan internasional. Untuk menampung tingginya permintaan transportasi udara, Lion Air telah memilih armada Boeing yang sangat efisien dan dilengkapi oleh pesawat komersial berkoridor tunggal yang paling canggih di dunia.

Selama delapan tahun beroperasi, Lion Air kini juga terbang ke lebih dari 36 kota di Indonesia dan banyak tujuan-tujuan penerbangan lainnya, seperti Singapura, Vietnam, Malaysia dan Arab Saudi dengan tambahan armada Boeing 737-900ER terbarunya, Lion Air akan mampu menawarkan lebih banyak penerbangan non-stop dengan tarif terjangkau ke berbagai tujuan.
Anggota terbaru dari Next Generation B737 ini adalah pesawat komersial berkoridor tunggal yang paling canggih di dunia. Ia dapat menampung hingga 213 penumpang dalam konfigurasi single-class dan memiliki berat 9.550 ton (4.340 kg).

Peluang Menjadi Flight Attendant di Lion Air

Bagi anda yang ingin berkarir di maskapai Lion Air, silakan baca lowongan karir berikut ini:
Lion Air, sebagai salah satu maskapai penerbangan swasta dan perusahaan transportasi penerbangan swasta yang terbesar, terdepan dan terkemuka di Indonesia, kami selalu mencari seseorang dengan motivasi dan talenta tinggi yang siap untuk beraksi. Semua orang dalam tim kami saling berbagi cita-cita, energi, motivasi dan komitmen dalam melampaui ekspektasi pelanggan kami.
Ramah dan juga profesional, bisnis kami adalah tempat yang cocok untuk berkarir. Dan anda akan membantu untuk menjaganya senantiasa seperti itu. Jika anda bergabung dengan kami, anda akan terfokus secara total dalam memberikan pelayanan yang dijanjikan Lion Air – Pelanggan dan pengalaman mereka terbang bersama kami selalu akan menjadi yang utama.
Saat ini Lion Air kembali membuka kesempatan lowongan kerja untuk bergabung mengisi posisi penempatan yang tersedia di seluruh unit kerja Lion Air. Kami mengundang dan memberikan peluang terbuka kepada orang-orang / putra-putri Indonesia yang cakap, berdedikasi dan tangguh untuk mengikuti seleksi beberapa lowongan, adapun posisi yang ditawarkan yaitu pramugari Flight Attendant Lion Air (Code: FA).
Asalkan anda berorientasi, sangat termotivasi akan layanan, siap untuk bersenang-senang ketika menjalankannya, kami menanti lamaran pekerjaan anda. Bagi yang tertarik mengikuti rekrutmen tersebut, harap memperhatikan persyaratan berikut ini:
Persyaratan :
  • Wanita
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Tinggi badan minimal 158 cm dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik, enerjik, dan ramah
  • Pendidikan minimal SLTA / SMU / SMA / SMK / MA / sederajat
  • Bisa berbahasa Inggris
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Berkelakuan baik
Keuntungan yang didapatkan :
  1. Penghasilan sangat menarik
  2. Fasilitas tempat tinggal / akomodasi setelah bekerja ditanggung oleh perusahaan
  3. Berkesempatan terbang ke berbagai kota di Indonesia dan berbagai negara
  4. Memperluas pengalaman baru
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Surat lamaran dan Curriculum Vitae
  • Pas foto 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar dan foto ukuran Post Card seluruh badan 2 (dua) lembar
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) diri dan Orang tua
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • Fotokopi Akte Kelahiran
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Surat keterangan belum menikah dari RT / RW setempat asli (bukan fotokopi)
  • Surat keterangan sehat dari dokter asli (bukan fotokopi)
  • Surat Pemeriksaan Dokter Mata
  • Surat Keterangan Tidak Buta Warna
  • Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi di atas, silakan temukan info lebih lengkap mengenai kualifikasi yang diminta, tata cara pelamarannya, berkas lamaran, resume dan dokumen pendukung lainnya yang harus dibawa dan ketentuan berpakaian saat mengikuti rekrutmen pramugari Lion Air, bisa dilihat di bagian karir pada website resmi Lion Air (klik di sini) atau hubungi contact person rekrutmen.
Keterangan lebih lanjut waktu (hari, tanggal dan jam) dan tempat pelaksanaan Walk in interview juga bisa dibaca di website resmi Lion Air. Bagi pelamar yang ingin mendaftar bisa melalui sistem online di: http://www.lionair.co.id atau informasi lebih lanjut melalui email : .
Rekrutmen ini tidak memiliki batas waktu pendaftaran paling lambat, sebab Lion Air dan Wings Air sedang berekspansi dengan terus menambah armada baru dan terus mencari kandidat terbaik untuk menjadi flight attendant yang terbaik. Selain itu, Lion Air di dalam mensosialisasikan perekrutan ini tidak bekerjasama dengan pihak manapun dan perekrutan ini bersifat gratis tanpa biaya sepeserpun.
Silakan mengirimkan berkas lamaran secepatnya dengan memperhatikan informasi lowongan kerja pramugari terbaru di atas. Bergabunglah dengan Lion Air untuk berkarir sebagai Flight Attendant Lion Air di udara.
Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger