Berita Terbaru :

Tentang ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia)

Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia ( The Association of Air Ticketing Companies in Indonesia ) mengroreksi kepanjangan nama organisasi menjadi Asosiasi Travel Agent Indonesia.
ASTINDO yang beranggotakan Travel Agent yang berasal dari seluruh Indonesia ini, didirikan pada tanggal 10 Nopember 1999, oleh 25 (dua puluh lima) orang para pemimpin travel agent yang sudah berkembang dan establish di Indonesia, termasuk diantaranya adalah ibu Meity Robot dari Iwata Tour yang pada waktu itu juga sedang menjabat sebagai Ketua Umum ASITA. Selain itu pendirian ASTINDO juga mendapat dukungan dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata pada waktu itu yang sedang dijabat oleh bapak I Gde Ardika.
Sebagai asosiasi travel agent yang mengutamakan bisnis Ticketing dari berbagai Airlines ini, ASTINDO bernaung dibawah Direktorat JenderalPerhubungan Udara, yang disahkan melalui Surat Keputusan (SK) Menteri Perhubungan Republik Indonesia dengan No. KP 263 tahun 2000.
Tujuan pendirian ASTINDO adalah untuk memajukan, dan melindungi kepentingan Travel Agent khususnya dalam Penjualan Tiket Penerbangan dan sekaligus untuk mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan tata niaga bisnis anggota.
ASTINDO didirikan dengan berazaskan Pancasila dan berlandaskan Undang-Undang Dasar 1945.
Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger