Berita Terbaru :

Membangun Situs Reservasi Tiket Pesawat Online

Jika anda bergelut di dunia Travel dan Penjualan Tiket/ Agen Tiket yang memiliki perusahaan sendiri. Anda pengusaha penjualan tiket maskapai penerbangan komersil yang menjual tiket secara langsung kepada konsumen melalui kantor/ tempat usaha yang memiliki bangunan. Selama ini anda melayani pelanggan secara langsung (bertatap muka) dan menunggu pelanggan menghampiri anda untuk datang di outlet/ counter anda. Tidak ada salahnya anda mencoba berjualan tiket secara online untuk meningkatkan penjualan anda.
Kami akan coba membahas, dan sedikit memberikan gambaran sebuat produk instan script yang menawarkan aplikasi penjualan tiket online dengan tampilan user/ client dapat mencari jadwal keberangkatan, nama maskapai secara langsung pada situs anda. Aplikasi ini bisa juga ditambah layanan hotel, paket wisata/ tour dan lain-lainnya.

Script Instan Tours & Travel Script adalah situs buatan web developer Eicra Soft Ltd. Menawarkan kemudahan untuk anda dalam membuat situs Penjualan Tiket dan Tour & Travel online.
Fitur-fitur dari PHP Tours Script :
- Halaman pencarian tiket online menampilkan seluruh maskapai penerbangan yang tersedia
- Pemesanan Online dan mencetak faktur
- Terdapat halaman login untuk admin, manager, agen, affiliate, user/ client


Kelebihan Tours & Travel Script, anda dapat memusatkan pemesanan Anda, menerima pembayaran online, melacak inventaris Anda, dan menyederhanakan administrasi bisnis Anda. produk script instan ini memberikan kemudahan penggunaan, namun fitur yang lengkap. Silahkan anda melihat dan mencoba sendiri pada halaman http://www.phpholidays.com/ 

Untuk rincian/ gambaran biaya pembuatan website Tiket Online yang bisa reservasi adalah :

Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger