Berita Terbaru :

Tentang Tiket.Com

Tiket.com adalah situs yang memberikan layanan pemesanan berbagai tiket secara online dan dapat diakses melalui komputer dan mobile. Metode pembayaran yang diterima termasuk KlikBCA, Bank Transfer (Mandiri atau BCA), BCA KlikPay, dan Kartu Kredit, ePay BRI, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks.
Tiket.com bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia untuk menyediakan jasa pemesanan dan pembelian tiket online melalui situs mereka. Seperti disampaikan dalam keterangan tertulisnya, Tiket.com menyediakan kursi kereta api kelas Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif untuk semua tujuan di Indonesia. R Agus Dwinanto, Manager Promotion & Marketing Communication PT KAI, mengatakan bahwa Tiket.com adalah mitra pertama PT KAI dalam jasa reservasi tiket online.
Express Group memperkuat segmen bisnis Value Added Transportation Business (VATB) dengan menggandeng Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin. Menurut Direktur Keuangan Express Group David Santoso kerjasama dengan Tiket.com adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas akses bagi pelanggan yang ingin menyewa mobil atau limusin.
Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger