Berita Terbaru :

Sekolah Penerbangan - Perkasa Flight School

Dunia penerbangan saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat & diproyeksikan akan terus meningkat setiap tahunnya seiring dengan pertumbuhan maskapai dan dengan munculnya teknologi-tekonologi terbaru di dunia penerbangan. Hal tersebut juga dibutktikan dengan jumlah pengguna transportasi udara yang semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentu membuka peluang besar bagi kita yang ingin berkarir di dunia penerbangan, salah satunya adalah peluang untuk menjadi seorang Pilot.

Perkasa Flight School sebagai salah satu sekolah pilot terbaik di Indonesia bertekad untuk terus melakukan “continuous improvement” di setiap aspek, tentunya dengan satu tujuan yang jelas, untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya sekedar memiliki kemampuan menerbangkan pesawat, namun lebih dari itu, menghasilkan Pilot muda yang andal, professional dan siap bekerja di maskapai dalam kurun waktu pendidikan yang relative singkat.

Biaya dan Beasiswa Sekolah Pilot
Perkasa Flight School adalah Sekolah Pilot (Penerbangan) terbaik di Indonesia dengan biaya sekolah pilot yang terjangkau dan durasi pendidikan pilot yang singkat. Raih kesempatan BEASISWA SEKOLAH PILOT sesuai kriteria Perkasa Flight School.
Semakin banyaknya peminat profesi Pilot membuat Perkasa Flight School sebagai sekolah pilot di Indonesia perlu mengambil langkah terbaik agar calon Pilot tetap bisa mengembangkan prestasinya. Dengan biaya pendidikan yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp 645 juta anda sudah mendapatkan paket pendidikan pilot terlengkap yang tidak mungkin anda dapatkan di sekolah pilot lain.
Perkasa Flight School juga membuka selebar-lebarnya kesempatan para calon Pilot untuk bisa belajar dan mendapatkan Beasiswa Pilot di Perkasa Flight School. Tawaran beasiswa sekolah pilot yang kami tawarkan adalah beasiswa di tahapan Pendidikan dasar (Ab Initio) bagi calon siswa dengan hasil seleksi sesuai kriteria Perkasa Flight School. Dapatkan beasiswa ikatan dinas hingga 1 Milyar Rupiah untuk program lanjutan (Type Rating & Line Training) khusus kadet yang berprestasi.

Biaya Pendidikan Termurah (No Hidden Fee)
Biaya Sekolah Pilot Perkasa Flight School sangatlah terjangkau dan termurah dibanding sekolah pilot lain dengan paket program pendidikan terlengkap. Biaya pendidikan di Perkasa dimulai dari Rp 645 juta dengan metode pembayaran yang fleksibel dan bisa di angsur maksimal 10x

Program Pendidikan Terlengkap
Perkasa Flight School memberikan program pendidikan pilot yang terbaik dan terlengkap dibanding Sekolah Pilot yang lain, program pendidikan pilot terbaik yang disediakan oleh Perkasa Flight School yaitu PPL, CPL IR Single Engine atau Multi Engine + ATPL (Theory)

Jumlah Jam Terbang Tinggi
Sejalan dengan tekad kami menjadi Sekolah Pilot terbaik yang bisa menghasilkan lulusan siap kerja, kami berikan jam terbang yang tinggi bagi para cadet. Sebanyak 215 jam (165 jam terbang di pesawat & 50 jam terbang di simulator)

Fasilitas Yang Memadai
Sekolah Pilot yang bagus tentunya akan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan cadet. Kami menyediakan semua fasilitas terbaik mulai dari 18 pesawat latih, 2 buah simulator modern full motion, ruang kelas dengan Computer Based Training, dan akomodasi yang memadai


Kantor Pusat
Perkasa Flight School
Gedung Gandaria 8 Lt. 11 Suites G-H
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
https://www.flyperkasa.com
Share this article :

Posting Komentar

Booking.com
 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Pusat Pesawat Terbang - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger